Halloween Costume ideas 2015

Kandungan Etawalin Dapat Membantu Meredakan Nyeri Sendi

Susu Etawalin saat ini makin laris di pasaran, sebab memiliki manfaat yang begitu banyak.

Salah satu manfaatnya adalah meredakan nyeri sendi. Nyeri sendi sangatlah menyakitkan, dan ini kebanyakan terjadi pada area pergelangan kaki, lutut, bahu, dan tangan.

Inilah alasan kenapa etawalin sangat bermanfaat untuk menghilangkan nyeri sendi?

Pertama, karena bahan-bahan etawalin memiliki kandungan utama sebagai pelengkap nutrisi berupa kalsium, posfor, kaya asam lemak omega-3, vitamin D, antioksidan, dan serat yang dapat berpotensi membantu mengurangi peradangan dan mendukung kesehatan sendi.

Kedua, karena bahan-bahan herbal yang diramu ke dalam susu etawalin mengandung antiinflamasi alami, seperti jahe, temulawak, kayu manis, daun salam dan sereh.

  1. Jahe Mengandung senyawa gingerol yang memiliki sifat antiinflamasi dan antioksidan. Jahe dapat membantu mengurangi peradangan dan gejala seperti nyeri sendi dan perut kembung.
  2. Temulawak mengandung kurkumin, Kurkumin memiliki sifat antiinflamasi dan antioksidan, ekstrak temulawak dapat memberikan manfaat dalam meredakan gejala peradangan, termasuk nyeri sendi.
  3. Kayu Manis Mengandung senyawa seperti cinnamaldehyde yang dapat memiliki efek antiinflamasi dan antoksidan. Kayu manis dapat membantu mengurangi peradangan sendi dan juga berpotensi mempengaruhi metabolisme gula darah.
  4. Daun Salam Mengandung senyawa seperti eugenol yang memiliki potensi antiinflamasi dan antiseptik. Daun salam juga dapat membantu mengurangi peradangan dan mengatasi masalah pencernaan.
  5. Sereh Mengandung senyawa citral dan geranial yang memiliki sifat antiinflamasi dan antimikroba. Sereh dapat membantu meredakan peradangan dan juga memiliki efek relaksasi.
Inilah beberapa alasan kenapa Susu Etawalin dapat membantu meredakan nyeri sendi atau rasa sakit pada tulang.

Beberapa bahan herbal diramu menjadi satu produk Susu Etawalin, susu yang makin laris di pasaran.

Jika anda tertarik dengan Susu Etawalin, anda bisa memesannya di sini. Caranya dengan melakukan pemesanan, dengan cara mengklik tombol keranjang di bawah. Notif konfirmasi akan dikirim setelah melakukan pemesanan.

Label:

Post a Comment

Arsipku >> Kebijakan Komentar
Gambaran seseorang terlihat dari cara dia berkomentar
Baca Kebijakan Berkomentar kami sebelum berkomentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/100003917025053} {twitter#https://twitter.com/NALoveMetaphor} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/117234311742461696995} {pinterest#https://id.pinterest.com/indarjaya9/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UC-S_QsY5fXShgK_uu5-ezzw} {instagram#https://www.instagram.com/jibankontemporer/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget